Monday, May 5, 2008

Handsoapell

Hari minggu kemarin gw dapet jatah lembur, ga tau kenapa males banget kerja hari itu secara kemarinnya di rumah abis ada acara jadi gw kudu melek dari subuh untuk buat kue. Lembur hari minggu itu emang ga enak coz di kantor sepi dan OB nya ga ada yang masuk jadi lha harus nyiapin gelas dan perlengkapan lainnya sendiri.

Pas sampe kantor memang agak kesiangan tapi tetep gw sempetin untuk ke toilet buat cuci tangan *kan akyu pembersih*, eh taunya handsoap nya abis. Nah karena OB nya ga ada yg masuk yah mau ga mau gw harus nyari handsoap ke gudang nya sendirian *selain pembersih, akyu jg rajin lho*. Setelah beberapa lama mengobrak-abrik gudang nya OB, eh ketemu deh botol besar dengan stiker "Yuri Handsoap". Sekilas agak aneh juga ngeliat warna cairan didalamnya, biasanya kan warna hijau (rasa apple) koq sekarang jadi warna kuning (rasa lemon) ya?? Setau gw biasanya OB agak lama untuk merubah rasa handsoap nya, ga secepat ini :( tapi ya udahlah yang penting tangan gw bersih.

Senin pagi nya gw dateng kesiangan lagi terus melakukan aktifitas seperti biasa, klo baru sampe kantor harus kudu wajib cuci tangan. Pas di toilet ada mba Riris, mba OB, dan Naonk yang lagi cuci tangan juga, mereka ngeluh kenapa handsoap nya koq ga berbusa?? Terus dengan bangganya gw ngomong, kemarin gw lho yang numpahin handsoap nya ke wastafel soalnya kemarin handsoap di wastafel nya abis *pasang muka bangga karena udah rajin dan berinisiatif*. Terus mba OB nanya ke gw, emang sabunnya ngambil dari botol yang mana?? yah gw jawab lha dari botol yang ada tulisan "Yuri Handsoap" nya, ooopss ada yang salah ya mba?? Taunya cairan yang ada didalam botol "Yuri Handsoap" itu superpell buat ngepell.. wekss.. gw salah tumpah niy kayanya :(

Duh maaf ya teman-teman yang udah nyuci tangan pagi ini pakai superpell, walaupun pas cuci tangannya ga berbusa tapi gw yakin koq kumannya udah pada mati semua dan pastinya tangan kalian jadi tambah licin dan mengkilat kaya lantai... hehehehe :)

2 Komentar:

Riris said...

waaaakss!! jadi itu sabun buat ngepel. untung ga gue pake buat cuci muka wehehehehe

NdutNdut said...

buseettt.. gue sempet cuci tangan juga dgn cairan kuning itu, walaupun rasanya agak sedikit aneh... tapi gue gak nyangka ada konspirasi dibalik itu semua... hiks..hiks...pantesan siangnya kok udah ijo lagi...