Wednesday, May 30, 2012

Mari Menulis Lagi

Sebenarnya sudah lama saya ingin mulai menulis dan bercerita lagi, tapi karena ceritanya udah diabisin (diceritain) sama emak2 di kantor jadi berasa basi aja kalau harus dibahas disini lagi. Tapi ga papa deh, supaya keliatan sibuk ama si Boss dan tiba2 hasrat menulisnya lagi menggebu-gebu kayanya harus segera digalakkan kembali update blognya.

OK.. dimulai dari cerita pertama hari ini :
Rencananya tiap 1 bulan sekali, saya dan team CC akan melakukan sedikit permainan 3 on 3. Permainan apa tuh? Jadi dalam waktu 3-4 jam hanya akan ada 3 orang yg online di 55555 dan 3 orang offline. Pemilihan 3 orang ini berdasarkan nama yg muncul dari kocokan arisan, nah yg beruntung karena harus bekerja lebih keras hari ini adalah : Kadek, Deny, dan Ita. Terus yang lain gimana?? Yang lain bebas mau ngapain aja :p

Gara2 permainan iseng-iseng ini, ekspresi muka anak2 CC jadi lucu.. ada yg sumringah banget karena bebas mau kemana aja (ke atm lha, beli jajanan lha, ngobrol2 lha)  dan ada yg udah manyun jadi tambah manyun. Maaf ya mba mba dan mas mas, saya cuma ingin buat pekerjaan kalian jadi lebih berwarna koq :)

Sampai jumpa bulan depan lagi ya..

0 Komentar: