Tuesday, April 24, 2007

Hari kerja terakhirnya Dede

Sedih dey, Dede jadi resign n' hari ini hari kerja terakhirnya dia di kantor. Katanya dia di terima kerja di tempat yang lebih baik, keluar endonesah lha pokoknya.

Hii.. jadi inget dulu, dede itu orang yg paling rajin nganterin gw dan nied ke kampus. Mana klo nyupir ngebut banget dan pantang klo disalip ama mobil lain, terbukti gw udah beberapa kali liat dia ribut ama para pengemudi lainnya dan gw cuma bisa diem dan ketakutan. Hmm.. banyak juga ya hal-hal lucu lainnya yg bisa ngingetin gw tentang sosok dia.

Tadi siang Dede udah jalan, tapi qta nganterin cuma ampe lobby depan. Ada beberapa teman yang ikut bantuin dia bawa barangnya yang udah di pack. Ternyata temen-temen gw yg lain pun merasa kehilangan sepertinya, sampe-sampe status YM nya berubah semua tentang Dede, niy contohnya:

Esti - "Wah nanti dede bakal kangen ama gue.. hiks.. hiks.. met jalan y de.. smoga sukses slalu!!!"
Nied - "sukses ya buat dede"
Rani - "daahh.. dede!"
Riris - "cieee cieee yg hari terakhir di sini..."
Wury - "Bye Dede.."
Daru - "slmt jalan, dede.. (engga tenang hidup g nih !!!)"
Dino - "slamat jalan pren.. semoga bisa nitip cv..."

Pokoknya dari jauh kami selalu berdoa buat kamu De, selamat jalan n' semoga sukses disana.. GudLuck ya pren B)

0 Komentar: