Monday, April 9, 2007

Nenk Hilang

Ada kejadian lucu sekaligus mengharukan niy, ceritanya sabtu kemarin pulang ngantor aku janjian ama nenek n' nenk ketemuan di metro. Biasa dey, si nenek ada maunya sekalian ngajakin nenk main ke funworld..

Terus, nenek ngajak masuk ke elizabeth liat tas. Nenk bilang klo dia capek dan mau duduk aja, tau2 nya dia ikut muter2 juga ngeliat dompet anak-anak. Emang siy tante ama ponakan sama sibuknya klo lg di mol. Berasa udah capek ngeliatin tas, tiba-tiba ku keingetan ama nenk *feelink ga enak gitu dey* coz suaranya dah ga kedengeran lagi.. kemana ya ntu anak??Aku coba keluar dari elizabeth ternyata beneran feeling ku, nenk lg nangis sambil digandeng ama orang lain buat diajak ke receptionist karena dia merasa kehilangan jejak dari aku :(

Pas dia liat aku, mukanya langsung pucat dan dia langsung minta gendong, meluk, dan nangis sekenceng-kencengnya. Sedih banget waktu ngeliat dia nangis, karena aku tau saat itu pasti dia merasa sendirian banget. Langsung buru-buru aku kasih minum, dan ga lama itu aku interogasi dey dianya kenapa bisa ngilang dari aku. Duh.. nenk sayang, maaf banget ya ga ada maksud buat ninggalin nenk, besok-besok klo ke mol lagi jangan jauh-jauh dari tante ya nenk :)

0 Komentar: