Monday, July 30, 2007

Kangen Kamu Ndut ..


Minggu pagi si nenk nelpon, yang ngangkat telponnya 'nte mba. Eh pas diajakin ngobrol ama 'nte mba dia ga mau dan cuma mo ngomong ama 'nte ndes aja. Pas gw angkat telponnya, Nenk langsung bilang : aku kangen ama kamu Ndut.. hehehe jadi terharu gw ternyata dia kangen juga ama gw, abis biasanya tiap dia nelpon cuma bilang kangen ama Nenek doang. Usut punya usut, ternyata dia abis ngigau or mimpiin gw ampe nangis, makanya si Ibu nyuruh nenk nelpon ke gw dey.. Taunya pagi ini gw dapet message offline dari si Ibu :

...
Dinny: abis baca blognya ndes kk jadi sedih banget
Dinny: tp bingung mau nulis komentarnya dimana
Dinny: jadi komentarnya kk tulis disini aja ya
Dinny: makasih banyak ya dek
Dinny: dah jadi ibu sewaan tuk neng & dan membuat neng
Dinny: jadi peri kecil di hati ndes
Dinny: banyak pengalaman2 yg menyenangkan yang
Dinny: sering neng ceritain ke kk ttg kalian berdua
Dinny: sekali lagi makasih banyak ya dek
Dinny: tuk mama juga gak tau harus gimana ugucapinnya
Dinny: mungkin semua kata terimakasih didunia ini mesti dikumpulin gak bisa mewakili rasa terimakasih kk ke mama & ndes
...

Wah, gw jadi sedih juga niy makanya tadi pagi pas abis baca message ini gw langsung kaburrrr ke wc buat cuci muka sebelum yang lainnya tau klo gw abis nangis.. Aku juga kangen kamu "Peri Kecil" ku :)

0 Komentar: