Thursday, July 5, 2007

Musim Kawin

Ga terasa ya satu per satu teman gw mulai meninggalkan status Single nya, dan rasanya di tahun 2007 ini yang jumlahnya paling banyak. Mungkin karena memang sudah merasa siap, cukup umur, musim liburan, atau faktor hoki?? entahlah.. Apalagi yang nikah pas tanggal 07.07.07 wahhh itu mah banyak banget, gw aja udah dapet 4 undangan pernikahan (Ali, Opal, Ian, dan Ka' Tole) yang diadain di tanggal yang sama.. ampe bingung mo kondangan kemana dulu :o

Eniwei, temen baik gw Menik yang baru nikahan minggu kemarin (1 Juli 2007) udah mau di boyong ama suaminya ke bangka.. Sedih banget coz gw ngerasa masih kangen dan masih pengen curhat-curhatan ama dia, soalnya udah 7 tahun ga ketemu secara dia kuliah di Jogja dari S1 ampe S2 dan tiap kali pulang ke Bekasi qta cuma bisa ketemuan sebentar dan ga ngobrol banyak.

Tapi minggu kemarin sebelum acara nikahan gw sempet beberapa malam kerumah dia, qta ngobrol segala macem sekalian meluruskan semua urusan diantara kita berdua yang selama 7 tahun tertunda. Seneng banget rasanya karena gw bisa nepatin janji yang sempat terucap waktu kita masih SMU dulu, janji untuk saling menguatkan ketika salah satu dari kami merasa labil, janji untuk membantu persiapan pernikahannya, dan janji untuk tetap berada di samping nya pas akad nikah itu berlangsung. Semua itu terlaksana tapi sayangnya, gw ga boleh masuk kamar pengantin ama tukang riasnya katanya takut aura pengantinnya kesedot ama gw yang masih g**is, ya udah dey gw nunggu aja depan kamar pengantin dan siap "nyaut" tiap kali Menik manggil.

Hari ini Menik pergi ke Bangka, ke tempat yang sebelumnya sama sekali belum pernah dia kunjungi. Dia sempat ngirim sms ke gw yang isinya "Hi Say, gw jadi berangkat hari ini jam 8. Tenkyu bgt atas semua bantuannya. Satu lg psn dari gw Tentukan Pilihan, pilih yang terbaik dan jgn lupa minta petunjuk dari 4JJ, gw bantu doa dari jauh. miss u, love u, take care, keep contact. Klo nikah kabarin gw ya biar gw bisa nepatin janji gw juga ke elo".

Sedih banget rasanya baru ketemu kemarin eh sekarang udah mau cabut lagi, hiks :( Selamat jalan ya Menik, selamat berjuang untuk membentuk keluarga yang sakinah. Untuk teman ku yang lain yang pada mo nikah juga, gw cuma bisa bilang selamat menempuh hidup baru.. doain gw cepet nyusul kalian ya :)

0 Komentar: