Monday, June 11, 2012

Reuni oh Reuni

Tepat tanggal 10 Juni 2012, SMUN 1 Bekasi ngadain reuni akbar yang katanya ngundang 50 angkatan sekaligus dan diperkirakan akan dihadiri oleh 3000 orang, ga kebayang ramenya itu sekolahan dan macetnya jalan KH. Agus Salim. 

Beruntung donk ya gw ga datang kesana, karena pas barengan ama acara arisan dirumah mertua. Bener nih beruntung? yakin nih beruntung? Hihihihi kayanya engga deh, itu sih hanya membesarkan hati saja biar ga sedih :( Tapi tenang aja, saya sedih ga sendirian, karena ada oom dit aka gpenk yang ga bisa hadir juga.. hihihi ya udah deh kita reunian berdua aja ya oom di rumah :p 

Eniwei.. di sela-sela kesedihan gw yang ga bisa ikutan reuni tiba-tiba datang sms dari sahabat gw waktu jaman SMU dulu dan sekarang tinggal di Bangka, isinya begini :
"Mba semalam gw abis baca blog elo yg "Musim Kawin" speechless ampe finally nangis bombay gitu malam2, thanks a lot ya mba.. laki gw juga ampe terharu bacanya :("
Huhuhuhuuuaaaaa gw kan jadi terharu banget baca sms nya dan buru-buru ikutan baca isi ceritanya lagi, soalnya itu postingan yang udah lama banget dan baru dibahas hari ini karena object ceritanya baru baca, ya kan @menik_pu3. Klo inget-inget dulu jaman SMU, emang gw deket banget sama Menik dan 3 orang lainnya.. abang Yudhi, Che Pipiet, dan Otie. Pada dimana ya mereka? sini gw absen :
  • Menik Putri Subagin : sekarang tinggal di Bangka, punya 2 orang putera Acha dan Lala 
  • Novita Kristian : sekarang tinggal di Kemang Pratama Bekasi, punya 2 orang putera Russel dan Renzo
  • Yudhi Widiastuti : masih tinggal di Bekasi Kaum, punya 1 orang putera *maaf gw lupa namanya sapa*
  • Melati : masih tinggal di Poncol Bekasi, sekarang lagi jadi Bumil
  • Dessy Mailani : masih tinggal di Duren Jaya Bekasi, punya 1 orang puteri Rajwa

Jadi kangen kumpul-kumpul ama mereka lagi, semoga aja bulan puasa kali ini bisa ketemuan ya bu.. dan ada 1 lagi, gw jadi ngerasa abis reunian juga donk walaupun lewat cuma lewat SMS dan Twitter, makasih ya Nik :)

0 Komentar: