Monday, May 7, 2007

24 tahun [dot][com]

6 Mei 2007, berarti umur gw dah 24 tahun duonk.. Usie bilang "welcome 2 the tuwirz club" dah tua donk gw?? Ga terasa ya, 24 tahun sudah menjalani hidup. Ada beberapa target yang sudah terpenuhi, tp ada beberapa juga yang masih dalam perencanaan dan ga tau mau di realisasikan kapan?? Apalagi klo ngomongin soal cinta, yang ga jelas arahnya kemana.. gamulus.com. Intinya siy, masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dan butuh pemikiran yang lebih, itung-itung sekalian evaluasi pendewasaan diri. *Halahh.. gaya banget bahasanya*

Sebelum lupa niy, gw mo bilang makasih untuk semua ucapan dan doa supaya gw dapet yang terbaik dan diberikan kelancaran dalam segala hal. Buat team Bandung CS yg udah ngucapin selamat sambil jerit-jeritan di depan rumah walapun masih kurang 5 menit lagi *Tenkyu buat jalan2nya.. seru bgt*

Buat yg udah nelpon tepat dihari H : om Dit, Esti, Yoed, Kakek+Ruth *penutup sebelum akhirnya gw tertidur dengan pulasnya*

Buat yg udah SMS : Ncis, Fian, Mba, Ilman, ka' Rani, Nied, Lukas, Kaka, Mba Ria, Menik, dan Uut *klo yg ini mesti gw ingetin dulu br ngucapin*

Buat para pemberi kado : esti, nied, and mitha *tenkyu ya bukunya, nanti klo kue nya dah jadi gw kabarin dey*

Buat temen-temen kantor, temen-temen kampus, yg udah ding dong di YM. Terima kasih ya semua nya.. Eits, sayangnya ada seseorang disana yg mungkin mencoba melupakan hal itu, entah karena dia memang lupa atau mungkin karena dia tidak ingin melihat suatu perubahan di diri gw. Jujur siy gw sedih banget tapi gw yakin doanya pasti selalu ada di setiap langkah hidup gw.. ga akan pernah putus.

Terakhir, semoga gw bisa menjadi hamba Mu yang beruntung, yang mampu menjaring ayat-ayat indah Mu dari keruwetan hidup di dunia ini. Semoga 4JJ selalu berkenan menumbuhkan kesabaran dan mewariskan kearifan dalam hati ku agar dapat memaknai kejadian2 dalam perjalanan hidupnya, seruwet apapun itu. Amien.. Met Ultah yah ndes, jangan cengeng lagi :)

0 Komentar: