Friday, May 25, 2007

Nenk Sakit

Kemarin gw pulang tango dari kantor coz si mama ngabarin klo Nenk muntah-muntah dan ga' bisa berhenti. Tiap kali ada yang masuk ke mulutnya beberapa menit kemudian pasti keluar lagi. Yang ada dia jadi ga berani minum apalagi makan.

Pas kemarin sampe rumah langsung gw bawa ke Dokter terdekat, Dokternya bilang ada masalah di lambungnya. Tapi pulang dari sana tetep ga ada kemajuan, obat yang qta masukin pasti keluar lagi. Akhirnya ga mikir panjang lagi, langsung aja dey gw bawa ke RS. Hermina ketemu Dr. spesialis anak. Diagnosa dari Dokter yang ini, kayanya Nenk salah makan atau ada makan makanan yg expired. Nenk pun mikir dia makan apa aja seharian ini dan kayanya ga ada yang aneh, yang ada si Papa malah sibuk ngorek-ngorek tong sampah nyari bungkus mie yang dia buat untuk ngasi sarapan Nenk tadi pagi soalnya takut mie nya expired, tapi ternyata engga koq expired nya masih lama.. hmmm.. ampe hari ini pun gw masih mikir salah makan apa??

Kasian dey ngeliatnya, Nenk jadi kurus perutnya jadi kempes gitu n' lemes banget. Pas di RS aja, maunya di gendong mulu dan ga mau jauh dari gw. Pokoknya, klo Nenk sakit semuanya siap SIAGA. Tidur pun harus gantian, malah kadang akhirnya qta ga bobo, yang ada sekarang gw ngantuk buanget. Klo ada kejadian kaya begini, gw jadi kepikiran ama nyokap gw *dan nyokap-nyokap lain tentunya* ternyata pengorbanan seorang Ibu buat anaknya itu emang GEDE buanged, ga akan pernah terbalas *terima kasih ya Bu Salim*

Eniwei, pagi ini gw nelpon ke rumah dan Bu Salim bilang, Nenk cuma muntah sekali doang sebelum dia minum obat lagi n' sekarang dia lagi di urut. Semoga aja hari ini dia udah baikan dan ga muntah lagi tentunya, biar dia bisa main dan ngepangin rambut gw lagi sebelum qta tidur. Cepet sembuh ya "Peri Kecil" ku :)

0 Komentar: