Friday, May 4, 2007

Lagi BT, ngapain ya??

Kaget gw.. bingung mo ngomong apa coz baru kali ini main lempar-lemparan topik. Hihihi.. lucu juga ya nge-blog, kaga tau apa-apa eh malah kena imbas ngerjain tugas beginian. Jadi dey gw dapet lemparan dari seseorang yang sedang merasa jauh dengan sahabatnya. Jadi niy klo gw lagi bete, gw bakalan :
  • Ngedumel ampe pegel, kli aja klo mulut gw dah capek berharap bete nya agak berkurang sedikiit
  • Ngemil, sebenernya klo yang ini cara biar mulut gw berhenti ngedumel
  • Buat Kue, walaupun hasilnya pasti ga bener tp ada cara ngebuang kesel gw di adonan itu kue. Yang pasti gw ga bakalan ikut makan coz gw yakin pasti ga enak :D
  • Curhat ama neng, si kecil yg paling pengertian.. sapa dulu tantenya ;)
  • SMS or Nelpon orang yang udah lama ga ada kabarnya, pencerahan 'n cari suasana baru aja
  • Sholat terus Nangis dey, klo yang ini mah emang cara terakhir biar BT nya ilang *maklum masih cengeng*
Dah ah segitu aja, coz gw dah mo pulang niy. Tapi maaf ya, gw masih bingung mo ngelempar ke sapa lagi?? Pokoknya, met liburan semua B)

0 Komentar: