Thursday, May 3, 2007

Pusing disini Pusing disana

Siang ini dapet telepon dari si Bu Salim Tercintah, katanya dia dapet telepon ga enak dari sodara gw. Kasian dey mamah ku ini, dia jadi pusing sendiri. Secara gw dikantor juga pusing, biasa dey di kejer-kejer laporan bulanan ama si MD. Jadi heran niy, kenapa ya laporan bulanan gw ga pernah valid n' berubah mulu jadi pusing sendiri *hihihi.. lucu juga, ibu ama anak sama-sama pusing tp beda lokasi*

Tapi hebatnya di saat gw pusing, si kuping pengertian bgt. Dari kemarin kan kuping gw sakit banget tuh eh sekarang ga sakit sama sekali. Takut kali ya tuh kuping, soalnya gw dah niat banget mau ke dokter THT sore ini.. yah bolos kursus lagi niy kayanya :(

Emang bener ya hidup itu ada perputarannya?? kadang di "atas" dan kadang di "bawah", kaya roda.. Tapi apa semua orang merasakan perputaran itu?? Kira-kira gw udah pernah ngerasa di atas belum ya?? hmmm.. sapa yang tau ya, kan hal itu bisa diukur dari cara qta bersyukur

Khusus untuk iBu Salim : yang sabar ya mah.. andai aku ada di "atas" mungkin aku bisa membantu mu secepat mungkin tanpa harus melihat wajah mu berubah jadi sedih dan pusing. Tapi janji dey, nanti klo aku sudah sampai rumah qta bahas bareng-bareng. 4JJ juga tau koq, klo anakmu ini cukup kuat untuk ngadepin hal kecil kaya begitu doang, pastinya tetap butuh restu dari mu..

4JJ tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya, ia mendapat pahala (dari kebaikan) yg diusahakannya dan baginya siksa (dari apa-apa kejahatan) yang diusahakannya (QS. Al Baqarah:265)

0 Komentar: