Monday, June 4, 2007

Ada yg pergi lagi..

Bulan Juni kan musim Liburan ya, koq kali ini bulan Juni jadi musim perpisahan buat gw ya?? Abis banyak banget yang menghilang dari kantor di awal bulan Juni ini, dari yang satu bagian ampe yang bagian lain, dari yang pamitan ampe yang kagetan, hmm... merasa kehilangan pastinya apalagi klo orang-orang ini sudah biasa kerja bareng dan ketemu setiap harinya.

Banyak alasan yang membuat mereka menghilang dari peredaran, ok qta bahas satu-satu ya..


Klo Ade dan Akbar, mereka menghilang bukan karena keinginan sendiri tapi karena suatu perjanjian yang sudah selesai alias kontrak mereka ga di perpanjang. Bis Boss bilang, ga bisa terima karyawan lewat pintu lain selain IT training, terus kenapa lo buka pintu lain yang meloloskan mereka masuk dan bergabung bersama kami. Padahal kan mereka berkompeten dan sangat membantu, tapi kenapa?? Tapi gosipnya niy, sudah ada perusahaan yang siap menampung mereka walaupun tetep harus test juga.. Semoga saja mereka diterima disana.


Klo Mba Ingrid dan Mba Irene, mereka menghilang karena keinginan sendiri. Entah karena stress akibat SRN nya numpuk atau mendapat kerjaan yang lebih baik?? Semoga pilihan ke-2 yang menjadi jawabannya.. amien

Yang terakhir Pak Edi, beliau menghilang karena keinginan sendiri atas perubahan kondisi pekerjaan yang dirasa sudah tidak nyaman dan ga' sesuai dengan kondisi hati. Akhirnya dia cabut dey, satu ruang IT resah dan gelisah karena perpisahaan ini benar-benar mendadak dan ga pake permisi. Jadi ceritanya pas hari Sabtu gw masuk (jam-jam terakhir dia di kantor) masih ketemu ama dia dan dia ngebalikin proximity card, sempet mikir yg enggak-enggak siy tapi Pak Edi bilang ga' ada apa-apa koq. Eh taunya, senin pagi ntu orang udah ga ada di kantor.. gubrakss..

Tapi mungkin keputusan ini menjadi keputusan yang terbaik untuk mereka, selamat jalan dan salam perpisahan untuk Ade, Akbar, Mba Ingrid, Mba Irene, dan Pak Edi.. maafin gw ya klo pernah salah2 ucap, salah2 tingkah, dll. Semoga kalian mendapatkan yang lebih baik di tempat lain.. sukses terus ya..

0 Komentar: