Saturday, June 23, 2007

Gara-gara Comment

Jeng..jeng.. Template blog gw berubah lagi. Sebenarnya siy belum bosen ama template lama, tapi karena seseorang teman memberitahu kalo dia ga bisa ninggalin komentar di blog gw yah jadi kepikiran dey untuk ngebenerin templatenya.

Gw pikir selama ini emang ga ada yang mau ninggalin comment, eh taunya comment yang di entry emang ga' bisa di save. Tapi gw seneng niy akhirnya ada juga yang mau ninggalin comment di Blog gw, walaupun akhirnya gagal karena ga bisa di save. Dengan semangad dan tekad yang bulad gw nyoba ngebenerin, daripada gw kepikiran mulu. Eh pas buka codingnya gw jadi bingung harus ngapain??

Terus kepikiran dey untuk nimpa ama template yang baru.. Dan alhasil muncullah warna biru dimana-mana, padahal gw ga seneng ama warna biru tp apa boleh buat. Kalo gw liat-liat siy dah lumayan lah buat seorang pemula walaupun masih banyak banget kurangnya, ada yang mencong sana-sini, n' ada beberapa item juga yang akhirnya ga gw masukin, jujur gw dah pusink banget ngerapihinnya. Mau cepet eh malah jadi ribet :(

Tapi ya ga papa juga siy, itung-itung penyegaran mata aja buat gw dan yang lain yang sempet mampir ke blog gw. Ayo.. ayo.. yang mau ninggalin comment sekarang udah bisa lho.. gw udah coba koq TokCer dey pokoknya B)

0 Komentar: