Thursday, June 21, 2007

Graduation Day


Neng udah lulus TK lho, acara wisuda nya hari Sabtu kemarin tanggal 16 Juni 2007. Ga terasa ya udah hampir 4 tahun dia tinggal di rumah, pisah ama Ayah dan Ibunya. Tapi tenang aja, bentar lagi dia harus balik ke Palembang koq dan harus berpisah ama gw :(

Daripada sedih, mending kita ngomongin nilai-nilai ujian sekolah nenk aja ya. Di TK tempat Nenk sekolah persaingannya cukup ketat, nenk masuk ke kelas B2 yang isinya anak-anak dari kelas A (kelas TK 0 kecil) yang berprestasi. Kemarin pas acara wisuda langsung pembagian Raport, tapi sayang Nenk ga dapat rangking 5 Besar, tp klo dilebarin sampe 10 besar siy kayanya dia masuk dey. Nenk nya sedikit kecewa karena dia yakin dia bisa, tapi dirayu ama Bu Gurunya klo nilai dia pun sudah baik jadi agak berkurang kecewanya. Tapi kadang dia nangis klo Nenek udah mulai ngeledekin lg, dasar Nenk Cengenk :)

Ternyata bener, Bu Gurunya ngasi hasil ujian ke gw. Ada 6 jenis ujian :
1. Matematika = Nilai 100
2. Bhs Indonesia = Nilai 100
3. Bhs Inggris = Nilai 100
4. Mengarang = Nilai 100
5. Menggambar = Nilai 90
6. Menempel = Nilai 85

Jadi ada dua jenis ujian yang hasilnya kurang memuaskan, dan menurut gw siy wajar klo dari dua ujian itu dia ga' dapat nilai besar, soalnya tangan dia tuh keringetan jadi basah melulu n' kebetulan gw ama Nenek ga pernah ngajarin menggambar *maklum tantenya kaga bisa ngegambar*. Pas gw liat hasil menggambarnya memang ga' rapih, banyak yang keluar dari garis tepi, klo soal menempel guntingan kertas kayanya siy kurang banyak jadi tidak penuh menempelnya.

Dari semua kekurangan itu, gw sudah merasa cukup puas koq ama hasil yang dia peroleh. Pokoknya bangga dey punya ponakan yang gendud kaya dia.. Btw, nanti klo Nenk udah SD udah ga diajarin gw lg donk ya??