Monday, June 18, 2007

Unforgetable Moment

Dapet tugas dari esti, tapi baru bisa posting hari ini.. Maaf ya, soalnya lagi males banget nulis-nulis secara kerjaan dan PeeR dari BigBoss buanyak banget. Unforgetable moment, pastinya banyak tapi yang paling gw inget dan bikin gw terkenal di kalangan perumahan ya moment ini doang, soalnya melibatkan nyawa seorang anak kecil yang maniez.. hehehe..

Dulu.. waktu gw masih kelas 3 SD ada acara perayaan 17 Agustusan atau biasanya suka di sebut Malam Puncak. Karena depan rumah gw itu lapangan, jadi yah panggungnya persis depan rumah dan supply listrik nya pun diambil dari rumah. Semua warga dari masing-masing RT diharapkan untuk ikut berpartisipasi, kebetulan dari RT gw nyumbang tarian anak-anak n' gw jadi salah satu penarinya.

Acaranya mulai jam 19.30 WIB, jadi menurut jadwal abis magrib gw langsung di suruh dandan di salah satu rumah tetangga. Ya udah pas adzan magrib berkumandang, gw langsung buru-buru sholat. Tapi ada kebiasaan buruk gw yang ga bisa ilang ampe sekarang yaitu males ngelipet mukena yang abis gw pake. Jadi pas abis sholat magrib, gw langsung kabur dan ga ngelipet mukena nya.. hehehe, sambil lari keluar rumah gw denger si nyokap marah-marah gara-gara ga ngerapihin peralatan sholatnya tapi tetep gw cuek dan pura-pura ga denger.

Setelah berhasil kabur, gw berdiri n' bengong dey di depan rumah sambil megangin pagar. Soalnya temen gw belum ada yang jemput dan gw juga ga tau bakalan di dandanin di rumah sapa?? Terus gw berinisiatif ke lapangan dulu ngeliat panggungnya, eh pas gw mo nyebrang ada truk besar berisi peralatan band yang mo lewat, yah gw ga jadi nyebrang dulu nunggu truk nya lewat. Ternyata itu truk terlalu tinggi sampe-sampe ngenain kabel listrik yang menghubungkan listrik dari rumah ke panggung. Dan tiba-tiba, kabel listrik itu putus dan jatuh di depan tubuh gw.

Syerem banget rasanya antara hidup dan mati kesetrum, coz ntu kabel masih ada aliran listriknya, mengeluarkan kilauan warna-warni pelangi, dan ngikutin kemana aja gw melangkah jadi kaya diikutin ular yang siap nerkam. Gw terus bergerak, lompat sana lompat sini, selalu berusaha menjauh dan membuat jarak ama kabel itu. Semua orang nontonin gw yang lagi di kejer-kejer kabel tapi ga ada yang berani bantuin coz katanya takut dikejer-kejer kabel juga.

Ternyata disaat yang bersamaan kondisi rumah gw berasap dan bau hangus, terus nyokap gw keluar rumah dan ngeliat gw yang sedang berjuang untuk hidup *hallah.. gaya banget bahasanya*. Akhirnya, si mama langsung kepikiran untuk mencabut kabel yang terhubung ke panggung dari stopkontak nya. Eh ga lama itu, kilauan warna-warni pelangi di kabel nya itu melemah dan tiba-tiba mati, terus gw langsung lompat dan lari dari TKP.. yes... gw selamet, gw masih panjang umur ampe hari ini.. Alhamdulillah :)

0 Komentar: