Wednesday, June 6, 2007

07.07.07

070707 atau 07.07(Juli).2007, bagus ya tanggal nya?? Maklum dey, gw kan suka angka 7 dan susunan angkanya mudah diingat jadi rasanya bagus juga klo di jadiin tanggal jadian, tanggal lahiran, tanggal nikahan, atau tanggal-tanggal hari besaran lainnya.

Inget tanggal segitu jadi kepikiran buat posting cerita niy. Jadi niy yah kira-kira dua tahun yang lalu, nyokap gw udah mulai rusuh nyuruh gw nikah muda. Terus gw ngasal aja bilang iya nanti dipikirin dulu cwo baik, hari baik, dan tanggal baik nya kapan, eh taunya yang terlintas di otak gw tanggal 070707.. wah lucu juga niy tanggal. Akhirnya semenjak hari itu gw pasang cita-cita dey, mau nikah tanggal segitu dan dilalah tanggal segitu jatuh di hari sabtu pas weekend, cantik kan tanggalnya??

Nah gara-gara cita-cita itu dey tiap kali gw ditanyain orang mo nikah kapan ya gw bilang, nanti nikahnya tanggal 070707 terus gw langsung buru-buru mengamieni dalam hati *hehehe.. ngarep mode ON* Ga cuma itu siy, cita-cita itu juga dah bikin gw dan keluarga di rumah pun jadi sering mendoakan biar cita-citanya terkabul (yah namanya juga cita-cita)..


Ga terasa waktu berjalan n' gw diberi umur yang panjang, ternyata satu bulan lagi tanggal itu datang menghampiri hidup dan kehidupan gw yang mau ga mau harus dilewatin. Tapi sayangnya di detik-detik mendekati hari H, belum ada satu cwo pun yang berani mewujudkan impian gw, sedih siy tapi sedikit koq. Karena gw tahu, 4JJ punya rencana lain yang lebih baik buat gw. Ternyata bener, doa dan cita-cita gw itu bener-bener terkabul. Eits, jangan GeeR dulu, gw belum jadi nikah koq yang ada gw bakalan wisuda S1. Tapi kenapa ya gw males banget dateng ke acara wisuda itu, secara wisudanya sore hari, hari sabtu malem pula ga' kebayang kan macet nya gimana? Mana beberapa temen kampus terdekat gw juga pada ga mau dateng.. hmmm.. gimana ya jadinya?? Tunggu aja cerita selanjutnya ya :P

0 Komentar: